SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengharapkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mengalami peningkatan. Asa Ganjar Pranowo itu dipicu gegap gempitanya Pemilu 2019 yang dia nilai luar biasa.

Hal itu, menurut dia tidak bisa dipisahkan dari kenyataan pemilu kali ini diselenggarakan untuk memilih calon anggota legislatif di samping presiden. “Mudah-mudahan pancingan-pancingan partisipasi yang marak di media yang ramai itu mendorong masyarakat untuk berpartisipasi,” ujarnya di Kota Semarang, Jawsa Tengah, Rabu (17/4/2019).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Ganjar datang ke TPS 1 Kelurahan Gajah Mungkur, Semarang menggunakan sepeda. Usai mencoblos, dia akan melakukan pengecekan di beberapa TPS. Dalam pengamatan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Ganjar datang bersama keluarga dengan menggunakan baju putih, kemudian melakukan swafoto dengan sejumlah pemilih yang datang, dan ikut mengantre untuk melakukan pendaftaran.

Dia mengaku datang dengan menggunakan sepeda karena komunitas sepeda ingin mengantarnya. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya