SOLOPOS.COM - Ilustrasi narkotika jenis ganja (JIBI/Solopos/Dok.)

Ganja Sidoarjo ditemukan seorang yang tengah mencari rumput.

Madiunpos.com, SIDOARJO – Ganja kering seberat 1 kilogram ditemukan di areal rerumputan di dekat pencucian sepeda motor di Desa Sruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Ganja yang dibungkus rapi tersebut ditemukan Iqbal Saiful Ardi, 30, yang tengah mencari rumput.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Penemuan barang haram narkotika jenis daun ganja kering dengan sistim ranjau ini sudah kesekian kalinya,” ujar Kapolsek Gedangan Kompol M Fatoni di Mapolsek Gedangan Sidoarjo, Rabu (13/5/2015).

Cerita penemuan ganja kering tersebut menurut Kompol Fatoni, ketika Iqbal sedang mencari rumput. Dari jauh Iqbal ada bungkusan. Karena merasa curiga Iqbal mendekati benda yang dicurigainya. Setelah dilihat ternyata daun ganja yang sudah kering.

Karena takut, Iqbal melaporkan penemuan barang haram tersebut kepada ketua RT setempat, kemudian diteruskan ke Polsek Gedangan.

Ganja tersebut menurut kapolsek diduga sengaja diletakkan oleh orang tak dikenal dengan harapan secepatnya diambil oleh penerima, namun kedahuluan oleh warga yang sedang mencari rumput.

“kami tengah melakukan penyelidikan terkait kasus penumuan ganja Kering yang siap edar,” ujar  Kompol M Fatoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya