SOLOPOS.COM - Park Jae-Sang alias Psy (JIBI/Solopos/Dok.)

Gangman Style (Foto: Youtube)

Kehebohan dunia terhadap penyanyi Korea PSY belum mereda. PSY dengan Gangnam Style resmi tercatat dalam Guinness Book Records.

Pada 20 September lalu, laman Guinness World Records mengunggah sebuah artikel berjudul Gangnam Style Holds Guinness World Record For Most Liked Video In Youtube History.

Di dalam artikel itu PSY dipuji berkat pencapaiannya dengan single Gangnam Style.

“Bintang pop Korea PSY telah meraih banyak hal dengan videonya Gangnam Style dan sekarang, dia dapat menambahkan Guinness World Record ke dalam daftar prestasinya,” tulis laman itu.

Gangnam Style diunggah sejak 15 Juli lalu telah mendulang like sebanyak 2.141.758 kali, dan membuat sejarah like paling banyak di Youtube. Kompetitor terdekatnya ada video LMFAO dengan Party Rock Anthem sebanyak 1.574.963, Justin Bieber dengan Baby sebanyak 1.327.147, dan Adele dengan Rolling in the Deep sebanyak 1.245.641 likes.

“Sebelumnya, tidak pernah terbayangkan sesuatu bisa dilihat orang sebanyak itu dan Gangnam Style telah melampaui pencapaian figur lain hanya dalam waktu tiga bulan di Youtube,” ujar Guinness World Records Community Manager, Dan Barrett.

Sindrom PSY sangat kuat hingga baru-baru ini menjuarai tangga lagu US iTunes dan tangga lagu di beberapa negara di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya