Tutup Iklan
Danny Drinkwater. (Reuters)

Solopos.com, MANCHESTER — Gelandang Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Burnley, Danny Drinkwater, dikeroyok sejumlah orang di suatu kelab malam bernama Chinawhite di Manchester, Inggris, belum lama ini. Ia dipukuli sejumlah orang setelah dituding mengganggu pacar orang di kelab malam tersebut.

Dilaporkan The Sun, sejumlah orang berusaha mematahkan kaki Drinkwater setelah mengetahui ia adalah pemain https://bola.solopos.com/read/20190829/498/1015041/salah-satu-klub-tertua-di-inggris-ini-bangkrut">Liga Inggris. Akibatnya, Drinkwater mengalami luka parah pada pergelangan kaki dan wajahnya. Pipinya robek dan lengannya juga memar akibat pengeroyokan tersebut.

Kisah tragis yang menimpa Drinkwater itu bermula kala ia menghadiri pesta uilang tahun rekanya di kelab malam. Saat itu, ia menggoda salah satu wanita yang memicu kemarahan pria yang tak lain adalah kekasih si wanita.

Pria yang marah terhadap Drinkwater itu adalah Kgosi Nthle, pemain klub sepak bola Scunthorpe United. Ia menghampiri Drinkwater hingga keduanya terlibat cekcok. Keduanya lantas diusir keluar dari kelab malam tersebut dan Drikwater dikeroyok Nthle bersama beberapa pria lain hingga babak belur dan berdarah-darah.

Usai aksi pengeroyokan tersebut, Burnley mengumumkan Drinkwater harus menepi dahulu dari lapangan untuk memulihkan kondisinya. Ia diprediksi akan absen selama satu bulan lantaran cedera pada pergelangan kakinya cukup serius.

Meski mengalami luka parah, gelandang yang pernah bersinar bersama Leicester City di https://bola.solopos.com/read/20190902/498/1016057/tottenham-gagal-menang-alli-kami-kurang-pintar-bermain">Liga Inggris itu tidak melaporkan kisah tragis yang menimpanya kepada polisi. Ia menegaskan bersedia menerima segala kritik atas semua yang terjadi.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten