SOLOPOS.COM - Foto: Dokumentasi

Foto: Dokumentasi

WONOGIRI—Laporan mengenai keberadaan jalan Desa Guwotirto atau biasa dikenal Gang Alas, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri yang menjadi lokasi buat mesum telah sampai di pemerintah kecamatan setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Giriwoyo, Sariman, saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, belum lama ini, mengaku sudah mengetahui keluhan tersebut sejak lama dan  sudah melakukan tindakan antisipasi.

Menurut laporan yang diterima Sariman, selain menjadi ajang mesum, lokasi jalan tersebut sering kali digunakan ajang balapan liar. “Satpol PP gabungan Wonogiri-Pacitan beberapa hari terakhir mulai gencar razia di tempat tersebut,”pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gang Randualas tak lagi digunakan sebagai jalur utama, kini kondisinya bisa dikatakan wingit. Semak-semak dan tebing menghalangi pandangan orang ke jalan itu.

Kondisi itulah yang diduga kemudian dimanfaatkan orang-orang iseng untuk berbuat mesum. Hampir setiap hari masyarakat sekitar menemukan kondom bekas berserakan di pinggir jalan, seperti dituturkan Sumiati, 46, warga RT 002/RW 001, Dusun Klumpit, Desa Guwotirto, Giriwoyo, saat berbincang dengan Solopos.com, Selasa (13/11/2012).

“Seperti antrean, setiap ada yang keluar dari gang, pasti ada yang masuk lagi. Warga di sini sering mengintip pasangan-pasangan itu dan kami sudah biasa menemukan kondom atau pun pakaian dalam di pinggir jalan itu,” ujarnya.

Warga lain, Tono, saat ditemui Solopos.com, mengatakan pada hari libur dan sore hari merupakan saat paling ramai pasangan-pasangan itu berdatangan ke gang tersebut. Mereka memarkir sepeda motor agak jauh, lalu masuk ke Gang Randualas dengan berjalan kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya