SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

SLEMAN-Tim voli putra Ganevo lolos ke babak delapan besar Kejurprov Bola Voli Antar Klub Senior Putra-Putri Se-DIY, Minggu malam (14/10/2012).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ganevo mengumpulkan poin sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan. Ganevo menekuk Pendowo 3-1 di Lapangan Outdoor Mahameru, Sleman.

Ganevo sempat ketinggalan di set pertama dan kalah dengan skor 23-25. Namun, dengan kekalahan di set pertama membuat para pemain Ganevo semakin panas dan berusaha mengejar. Usaha tersebut berhasil dengan memenangkan set kedua dengan skor 25-21.

Kemenangan di set kedua menjadi titik balik bagi Ganevo. Di set ketiga mereka pun tak begitu kesusahan menaklukkan Pendowo, Ganevo kembali menang dengan skor 25-16. Set keempat menjadi penentu kemenangan Ganevo. Kesempatan ini pun tak disia-siakan. Ganevo kembali menang dengan skor 25-21.

“Dengan kemenangan ini, Ganevo menjadi juara pool B. Untuk Peendowo, meski kalah, mereka tetap lolos ke delapan besar karena mengumpulkan poin lima dan menjadi runner up grup,” papar sekretaris pertandingan, Heru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya