SOLOPOS.COM - Iklan Lumia 928/Nokia

Iklan Lumia 928/Nokia

JOGJA-Setelah lama dikabarkan bakal mengeluarkan ponsel berbasis Windows Phone, akhirnya pabrikan Nokia mulai memperlihatkan produk barunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ponsel terbaru tersebut adalah Nokia Lumia 928. Pabrikan asal Finlandia itu direncanakan menggandeng Verizon dalam produksinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Bentuk Lumia 928 kali pertama terlihat dalam sebuah iklan yang ada di majalah Vanity Fair, Selasa (7/5/2013). Iklan tersebut menunjukkan perangkat yang dipegang di tangan seseorang karena ia mencoba untuk mengambil foto dari keluarga mereka di pantai. Logo Verizon, bersama dengan logo Nokia, duduk di atas layar.

Sementara nama perangkat Nokia Lumia 928 terlihat jelas dalam iklan tersebut. Sayangnya, hingga kini dalam situs resminya, Nokia masih merahasiakan mengenai spesifikasi ponsel tersebut.

Adapun kabar yang berkembang sejak sebulan terakhir menyatakan bahwa Nokia tengah melakukan pembicaraan dengan Verizon untuk membawa handset baru ke layanan operator. Dikabarkan Lumia 928 akan datang dengan tubuh logam, layar sentuh 4,5 inci, dan kamera 8 megapiksel.Untuk saat ini, Nokia belum mengungkapkan rincian apapun pada perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya