SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Grab bekerja sama dengan Nestle meluncurkan program Grab Jajan di Kota Semarang, Jawa Tengah guna meningkatkan pendapatan bulanan mitra pengemudi dan memudahkan konsumen ketika ingin menikmati produk Nestle.

City Manager Grab of Central Java, Abriyani Muharomah, mengatakan pelanggan dapat membeli minuman produk Nestle yang tersedia di mesin pendingin dalam kendaraan Grabcar dan melakukan transaksi pembayaran nontunai menggunakan Ovo. “Melalui program ini, kami dapat memberikan berbagai manfaat khususnya kepada mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulan, dan juga bagi Nestle untuk memanfaatkan armada kami yang tersebar luas dan meningkatkan jejak digital untuk menjangkau audiens lebih luas,” kata Abriyani di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (19/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Program Grab Jajan akan berlangsung mulai 19 Maret 2019 dan menawarkan cashback sebesar 10% saat melakukan transaksi nontunai dengan Ovo. Pada awal periode, setiap mitra pengemudi akan mendapatkan 10 produk Nestle yang akan tersedia di dalam setiap mobil mitra. Jumlah mitra pengemudi Grabcar pertama yang terpilih unutk mendapatkan fasilitas mesin pendingin yang disediakan oleh Nestle sebanyak 50 mitra.  Berbagai varian produk Nestle seperti Bear Brand, Nescafe, dan Milo akan tersedia di dalam mesin pendingin yang terletak di antara kursi mitra pengemudi dan pelanggan.

Saat ini, Grab hadir di 222 kota di Indonesia. Perusahaan mengklaim memegang 60% pangsa pasar transportasi roda dua dan 70% pangsa pasar transportasi roda empat di Indonesia. Selain transportasi, bisnis layanan pesan-antar makanan GrabFood juga diklaim berkembang pesat di dalam negeri mengingat telah beroperasi di 178 kota di Indonesia dengan volume pengiriman tumbuh hampir 10 kali lipat pada 2018. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya