SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ganda putri Indonesia Wukirasih Sawondari/Julia Michelle Sanger berhasil mengempaskan ganda putri Jepang Suzuna Okumura/Rurika Kuroki, dalam lanjutan turnamen Garuda Indonesia Soft Tennis Championships 2011, di Jakarta, Minggu (18/9). Wukirasih/Julia menang dengan skor telak 5-1 dan berhak maju ke final.

Pertandingan ini hanya berlangsung ketat di game pertama saat Suzuna/Rurika memaksakan permainan di depan net dengan bola pelintir. Wukirasih/Julia kalah di set ini dengan skor 3-4. Namun pada game kedua Wukirasih/Julia menang1 dengan skor 4-3. Mereka mampu mendominasi pertandingan di game ketiga sampai keenam. Pasangan Indonesia itu akhirnya memenangi keempat game tersebut dengan skor 4-2, 4-3, 4-2, dan 4-2. Kemenangan ini membuat Wukirasih/Julia melaju ke final dan akan ditantang oleh pasangan Taiwan Chou Chiu Ping/Chu Yun Hsuan. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya