SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Dua ganda putri Indonesia bentrok di babak kedua Malaysia Open 2019. Kedua ganda putri itu adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Ketut/Rizki lebih dulu mengamankan tempat di babak kedua. Mereka mengalahkan rekan senegaranya yakni Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Dalam laga yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Rabu (3/4/2019), Ketut/Rizki menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 22-20 dalam tempo 34 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan itukemudian disusul oleh Greysia/Apriyani. Pasangan juara India Open 2019 itu mengalahkan wakil Amerika Serikat Ariel Lee/Sydney Lee dua game langsung dengan skor cukup telak 21-9 dan 21-10.

Ekspedisi Mudik 2024

“Di sini kami hanya mempersiapkan untuk bermain yang terbaik. Setelah hasil India Open kemarin. Kami ingin terus memperbaiki performa kami, tidak ingin puas dengan hasil di India kemarin,” kata Greysia seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Sementara itu, dua wakil ganda putri Pelatnas lainnya harus angkat koper lebih awal. Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah kalah dari Kim Hye Jeong/Kong Hee Yong (Korea). Sementara Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan mundur karena cedera saat berhadapan dengan Dong Wenjing/Feng Xueying (China). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya