SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BASEL – Dua ganda putra Indonesia akan saling bentrok di babak perempatfinal Swiss Open 2019. Hal itu membuat Indonesia akan memastikan satu tempat di babak semifinal.

Dua ganda putra yang akan bentrok itu adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso. Wahyu/Ade lebih dulu memastikan lolos ke babak perempatfinal Swiss Open 2019, yang kemudian disusul Fajar/Rian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fajar/Rian sukses mengalahkan wakil Denmark David Daugaard/Frederik Sogaard dengan skor 21-14 dan 21-18. Pertandingan sempat berlangsung ketat di game kedua, yang mana pasangan Denmark terus mendekat dalam perolehan angka. Unggul jauh 13-8, Fajar/Rian nyaris terkejar hingga 14-13. Namun Fajar/Rian mampu tampil stabil di akhir-akhir game.

“Alhamdulillah bisa menang, bersyukur. Hari ini yang saya rasakan shuttlecock nya lebih berat dari kemarin. Jadi kami mempersiapkan power nya, ditambah lagi. Pada game kedua, lawan mulai bangkit, mereka sudah menemukan iramanya, tapi untungnya poinnya sudah beda jauh,” jelas Fajar seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (15/3/2019).

Fajar/Rian sendiri belum pernah berhadapan dengan Wahyu/Ade. Kendati demikian, kedua pasangan disebut sudah mengetahui gaya permainan masing-masing. Pasalnya, mereka sama-sama berlatih di Pelatnas PBSI.

“Fokus saja, kan kami sama-sama sudah tahu permainan masing-masing, dan juga sudah tahu kelemahan masing-masing. Memang lebih susah kalau ketemu teman sendiri,” sebut Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya