SOLOPOS.COM - JKT48 (Okezone.com)

Game terpopuler Let’s Get Rich menghadirkan beberapa personel JKT 48 menjdi karakter terbaru.

Solopos.com, JAKARTA — Sebagai salah satu pengembang game terpopler, Line Game, terus memperbarui game-game besutannya agar menggaet lebih banyak pengguna permainan online tersebut. Salah satu game terpopuler, besutan Line, Lets Get Rich menghadirkan grup vokal, JKT 48 sebagai karakternya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Head of Games Line Indonesia, Kyung Bo-Nam, pihaknya memiliki lebih dari 20 game dan Indonesia merupakan pangsa pasar yang potensial karena memiliki jumlah penduduk terbesar.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, Indonesia menjadi pangsa pasar yang sangat besar dan potensial bagi Line Game. Kami punya lebih dari 20 judul game mulai dari yang casual sampai bergenre RPG dan petualangan,” kata Kyung Bo-Nam, seperti dilansir Detik, Selasa (13/10/2015).

Menurut pria yang akrab disapa KB itu, ada tiga Line game yang paling populer di Indonesia, yakni Let’s Get Rich, Line Rangers dan Line Pop2. Untuk Let’s Get Rich, Line menaruh perhatian khusus. Pasalnya, game tersebut paling banyak dimainkan. Sejak Juli 2014, jumlah donwload-nya tercatat 16 juta kali.

“Tingginya minat terhadap game terpopuler Let’s Get Rich membuat kami selalu berupaya membuat permainan ini lebih Indonesia. Teks dan suaranya sudah kami buat berbahasa Indonesia. Kemudian tahun lalu kami juga memperkenalkan Indonesia Map,” kata KB.

Update yang disuguhkan game terpopuler Let’s Get Rich tahun ini cukup menarik. Aplikasi asal Korea Selatan itu menggandeng tiga anggoya JKT 48 yakni Melody, Haruka dan Veranda sebagai karakter game. Fanbase atau penggemar JKT 48 yang besar, menjadi bidikan Line untuk menggaet lebih banyak pengguna.

“Kami rasa kolaborasi antara game terpopuler Line Let’s Get Rich dan JKT 48 adalah kombinasi yang menyegarkan dan membawa semangat bermain yang baru bagi para penggemar permainan tersebut,” sebut KB.

Melody, Haruka dan Veranda akan tampil dalam game terpopuler Let’s Get Rich mulai Selasa (20/10/2015), bersamaan dengan diluncurkannya sticker dengan karakter dan suara mereka. Tiga anggota JKT 48 itu juga akan mengisi suara dalam lagu tema Let’s Get Rich terbaru.

Dalam kesempatan ini, KB juga mengumumkan dua game terbaru dalam keluarga Line Game yakni Line WindSoul yang merupakan sekuel dari Line WindRunner dan Line Magic Tanker yang bergenre Battle RPG. Duanya game tersebut akan dirilis akhir Oktober dan November 2015.

Berikut ini link video game terpopuler Let’s Get Rich di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=zp2WQxUlg2w.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya