SOLOPOS.COM - Clash of Clans (Supercell.com)

Game terpopuler COC akan mendapat pembaruan akhir September 2016.

Solopos.com, SOLO–Game terpopuler Clash of Clans (COC) akan mendapat pembaruan (update). Supercell selaku pengembang sudah menyiapkan sederet fitur baru yang menggiurkan terutama bagi para pemain anyar (newbie).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supercell memang belum mengumumkan tanggal untuk update COC. Akan tetapi laman Mobipicker, Sabtu (10/9/2016), melaporkan pengembang asal Finlandia itu akan meluncurkannya antara pekan ketiga hingga keempat September 2016.

Salah satu yang dibawa dalam update COC adalah hadirnya sistem penalti yang telah disempurnakan. Sayangnya pihak Supercell masih enggan membocorkan seperti apa rincian sistem penalti baru tersebut.

Selain sistem penalti, gosipnya Supercell juga akan menghadirkan fitur menambang (mining) untuk mendapatkan Gems gratis dengan cara lebih mudah. Jika terbukti benar, maka para newbie yang kini masih berada di bawah town hall (TH) 11 tentu akan mendapatkan pengalaman bermain lebih menyenangkan dan bisa lebih cepat naik level.

Strategi itu, masih menurut Mobipicker, sepertinya disiapkan Supercell untuk menggulingkan Pokemon Go dan mengembalikan kedudukannya sebagai pemuncak game terpopuler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya