SOLOPOS.COM - Star Wars Battlefront (Youtube)

Game terpopuler Star Wars: Battlefront ternyata paling banyak dimainkan di PS 4 dibanding platform lain.

Solopos.com, SOLOGame terpopuler Star Wars: Battlefront telah hadir di berbagai konsol seperti Playstation 4 (PS4), Xbox One, dan PC. Dari tiga konsol tersebut, game Star Wars: Battlefront paling banyak dimainkan di PS 4.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Techtimes, Selasa (24/11/2015), data tersebut berdasarkan survei yang dilakukan Player Stats Network. Pemain game terpopuler Star Wars: Battlefront di PS 4 dalam sehari bisa mencapai 188.171 orang.

Jumlah pemain game terpopuler Star Wars: Battlefront di PS 4 jelas melebihi Xbox One yang hanya memiliki 113.696 pengguna dan sebanyak 48.292 yang memainkan permainan tersebut di PC.

Bahkan meski pemain game terpopuler Star Wars: Battlefront di PlayStation 4 di Xbox dan PC digabung belum bisa melebihi jumlah pengguna di PS 4.

Game terpouler Star Wars: Battlefront memperlihatkan epik yang menarik dengan perang di planet luar angkasa. Latar game tersebut mengambil salah satu lokasi film Star Wars: Battlefront, di planet Hoth.

Pertempuran di dalam game terpopuler Star Wars: Battlefront fokus dalam pemenuhan poin. Dalam permainan bergenre aksi dan peperangan itu muncul alat perang khusus di Star Wars, seperti AT AT Walker dan pesawat A-Wing. Pemain harus mengalahkan musuh di Planet Hoth sampai tak tersisa.

Namun, developer game terpopuler Star Wars: Battlefront, EA, belum merilis secara resmi berapa banyak penjualan permainan perang luar angkasa tersebut. Meski begitu dilihat dari jumlah pengguna, pemain Star Wars: Battlefront diprediksi akan semakin bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya