SOLOPOS.COM - ilustrasi

Game  terbaru Titanic: Honor and Glory segera hadir. Game tersebut menawarkan pengalaman berada di kapal Titanic kepada pemainnya.

Solopos.com, SOLO – Peristiwa tenggelamnya kapal Titanic merupakan sejarah yang akan selalu dikenang. Peristiwa tersebut telah ditulis dalam sebuah buku dan diangkat ke layar lebar. Tidak mau ketinggalan, sebuah game terbaru juga akan mengangkat permainan dengan latar belakang kapal Titanic nan mewah.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti dilansir laman Ubergizmo.com, Selasa (24/2/2015), game terbaru itu bernama Titanic: Honor and Glory. Game tersebut pada dasarnya adalah sebuah game petualangan. Pemain bertugas untuk memecahkan misteri pembunuhan yang ada di dalam kapal mewah itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain harus berpacu dengan waktu karena sembari memecahkan misteri, keadaan kapal saat itu juga akan tenggelam. Permainan akan menampilkan karakter kunci yang ditempatkan di lokasi tertentu di kapal tersebut. Hal itu tentu menguji seberapa akurat sang pemain menebak teka-teki.

Sejatinya, ini bukan kali pertama tenggelamnya kapal Titanic diangkat ke dalam sebuah game. Namun, Titanic: Honor and Glory ini menawarkan tampilan grafis yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Selain itu pemain akan merasakan pengalaman berada di kapal Titanic.

“Kami ingin menciptakan pengalaman yang memungkinkan pemain untuk merasakan berada di Titanic, selama perjalanan dan saat tenggelam,” kata Produser Titanic: Honor and Glory, Tom Lynskey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya