SOLOPOS.COM - Umbrella Corps (Youtube)

Game terbaru Umbrella Corps akan menghadirkan lokasi dan zombie Resident Evil.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Jepang, Capcom akan menghadirkan sekuel Resident Evil: Umbrella Corps. Game terbaru genre tembak-tembakan itu akan menghadirkan suasana dan zombie Resident Evil 5.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti dikutip dari Techtimes, Rabu (17/2/2016), kabar hadirnya suasana Resident Evil 5 di game terbaru Umbrella Corps diumumkan di blog resmi Capcom. Artinya game tersebut tidak hanya seru tapi juga menyeramkan.

Di dalam blog resminya, Capcom menyebut latar game terbaru Umbrella Corps mengambil tempat sama seperti Resident Evil 5 dengan area terbuka dan bawah tanah.

Di film dan game Resident Evil 5, menggunakan kota yang ada di Afrika bernama Kijuju. Kota tersebut sebenarnya hanya rekaan dan di sana masyarakatnya terinfeksi virus plaga yang memuatnya berubah menjadi zombie.

Di game terbaru Umbrella Corps, pemain tidak hanya adu tembak dengan musuh, tetapi juga harus menghadapi serangan zombie Afrika tersebut. Latar game tembak-tembakan itu ternyata tak hanya di Afrika.

Capcom sebagai sang pengembang game terbaru Umbrella Corps juga menghadirkan beberapa lokasi menarik dalam adu tembak-tembakan seperti di Umbrella Lab, Village, dan Tricell HQ.

Game terbaru Resident Evil: Umbrella Corps disebut memiliki jalan cerita yang kuat. Permainan tersebut mengambil cerita seusai Resident Evil 6. Bulan Mei mendatang, game anyar Capcom itu dijadwalkan meluncur di platform Playstation 4 dan Microsoft Windows atau PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya