SOLOPOS.COM - Watch Dogs (IGN.com)

Game terbaru Watch Dogs 2 merilis trailer yang membahas gameplay.

Solopos.com, NEW YORK – Developer game Ubisoft melansir video terbaru Watch Dogs 2. Video ini memperlihatkan gameplay footage game yang juga dilansir di platform Playstation 4ini.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Video tersebut juga menampilkan fitur dan hal-hal menarik yang ada pada modus multiplayer Melansir Siliconera, Rabu (17/8/2016), pada video gameplay footage yang memperlihatkan modus multiplayer, gamer Watch Dogs 2 nantinya bisa menyelesaikan misi co-op bersama teman. Gamer juga bisa terlibat dalam aktivitas co-op dengan pemain secara random.

Hacker yang menjadi lawan juga bisa menyerang gamer, begitu juga gamer dapat menarget hacker lain dalam fitur Bounty Hunt baru. Video berdurasi dua menit 40 detik itu juga menunjukkan kolaborasi antara gamer saat menjelajah kota.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Watch Dogs 2 akan berlatar di San Francisco. Dari trailer yang pernah dirilis, tampak kota San Francisco digambarkan secara lebih nyata, seperti contohnya kehadiran pemukiman kumuh.

Pada seri pertama, pemain akan memainkan karakter bernama Aiden Pearce. Dalam seri terbaru ini, Marcus Holloway akan menjadi karakter utama. Ia memiliki kemampuan hacker yang cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya