SOLOPOS.COM - Game Tony Hawk's Pro Skater (www.identi.li)

Game terbaru Tony Hawk’s Pro Skater 5 akan dirilis pada 2015.

Solopos.com, SOLO – Spekulasi yang menyebut riwayat Tony Hawk tamat akhirnya terpatahkan. Setelah beberapa tahun minim kabar, Activision mengakhiri pensiun digitalnya dengan pengumuman akan merilis Tony Hawk’s Pro Skater 5 pada 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbeda dengan seri sebelumnya, Pro Skater 5 diberi asupan formula online untuk mengekor kesuksesan franchise game sport ikonik tersebut. Legenda hidup skateboarding, Tony Hawk, menyambut antusias datangnya seri ke-10 games yang kali pertama dirilis pada 1999 itu.

Skateboarding selalu memberikan kebebasan ripping bareng teman-teman. Bisa menciptakan game yang mampu menangkap perasaan itu menjadi cita-citaku sejak seri Pro Skater dibuat 15 tahun lalu,” kata Hawk, seperti dilansir GameSpot, Kamis pekan lalu.

“Aku makin bersemangat saat melihat impianku menjadi kenyataan di Tony Hawk’s Pro Skater 5. Game ini keren bisa membawa kebiasaan old-school dengan bungkus online,” bebernya.

Game Pro Skater 5 menghadirkan fitur baru dan kontrol fine-tuned yang dijamin memberikan pengalaman baru berseluncur. Pengembangan ini memuat kemampuan power-up serta menembakkan proyektil pada beberapa misi.

Yang tak kalah seru, game tersebut juga memungkinkan gamers membuat sendiri karakternya. Kalau sedang malas atau miskin ide, bisa juga memilih sederet karakter skater kondang yang tersedia, antara lain Tony Hawk, Nyjah Huston, Riley Hawk, Aaron “Jaws” Homoki, Ishod Wair, Leticia Bufoni, Chris Cole, David Gonzalez, Andrew Reynolds, hingga Lizzie Armanto.

Buat permainan online yang memungkinkan multiplayer mode, gamers bisa sesuka hati memilih lawan main kontra teman sendiri atau random. Saat online, gamers diperbolehkan mengambil misi, bersaing, sekaligus membuka konten baru.

“Kalian bisa naik level. Ini menunjukkan permainan memiliki sistem level atau ranking,” jelas perwakilan Publisher Game dari Activision.

Soal skate park, dukungan modding juga membuat gamers leluasa membangun sendiri lokasi skate-nya. Setelah puas berkreasi mengutak-atik lapangan impian, Anda bisa membagikannya kepada teman komunitas.

Seri terbaru Tony Hawk dikembangkan oleh Robomodo dan Disruptive Games. Game ini dijadwalkan beredar pada 2015 untuk piranti Xbox One dan PlayStation 4. Setelah itu giliran platform Xbox 360 dan PlayStation 3. Kepastian tanggal edarnya akan diberikan dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya