SOLOPOS.COM - The Blacklist Conspiracy (Detik)

Game terbaru The Blacklist: Conspiracy akan dihadirkan di ponsel pintar.

Solopos.com, JAKARTA — Gameloft berkolaborasi dengan Sony Pictures Television membawa game terbaru The Blacklist: Conspiracy untuk Iphone, Ipad, Ipod touch, Android dan Windows Phone.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sebagaimana dikutip dari Detik, Senin (27/6/2016), gamer dijanjikan dapat mengalami sensasi seri drama hits ini pada perangkat mobile dan berinteraksi dengan karakter favorit mereka dari acara itu.

Game terbaru The Blacklist: Conspiracy memungkinkan pemain untuk mengalami thrills dari seri, dalam game dengan objek tersembunyi yang mendalam dan menarik. Dengan bantuan dari cast penuh karakter ikonik dari seri ini, termasuk Raymond Reddington dan Elizabeth Keen, pemain harus menyelidiki TKP dan menganalisis petunjuk berburu penjahat berbahaya dan sulit dipahami.

Permainan memperkenalkan sejumlah inovasi hidden bergenre game objek, termasuk mini games, pilihan interogasi yang unik dan pilihan moral yang berarti yang dapat mempengaruhi kasus masa depan.

“Kami senang berkolaborasi dengan Sony Pictures Television untuk menawarkan pengalaman gaming mobile pertama yang pernah ada untuk The Blacklist,” ujar Vice Senior President Publishing di Gameloft,  Gonzague de Vallois.

“Menampilkan alur cerita yang unik dan TKP gameplay yang mendebarkan, ini benar-benar menetapkan patokan dalam genre sebagai serial televisi itu sendiri telah dilakukan,” lanjutnya.

Jon Bokenkamp, pencipta dan produser eksekutif serial televisi The Blacklist menambahkan, game terbaru The Blacklist: Conspiracy mempersilakan penggemarnya mengalami karakter dan dunia yang telah dibuat dengan cara yang sama sekali baru. “Saya pikir gamer akan menemukan dirinya menjadi eksistensi yang memukau di dunia Blacklist,” imbuhnya.

Sejauh ini, game terbaru The Blacklist baru tersedia di Iphone, Ipad, Ipod touch, Android dan akan segera menyambangi Windows Phone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya