SOLOPOS.COM - Tekken 7 (Ubergizmo)

Game terbaru Tekken 7 akan memunculkan karakter anyar.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Jepang, Bandai Namco, siap meluncurkan Tekken 7. Trailer game terbaru bergenre adu jotos itu sudah muncul di laman streaming Youtube.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Gamespot, Senin (21/11/2016), karakter baru di game terbaru Tekken 7 tersebut belum pernah muncul di Tekken 6. Tapi, belum ada informasi mengenai profil karakter-karakter baru tersebut.

Di dalam game terbaru Tekken 7, pemain bisa merasakan pertarungan yang lebih nyata dengan teknologi virtual reality melalui Playstation VR buatan perusahaan asal Jepang, Sony.

Tekken 7 merupakan game yang dikembangkan oleh Bandai Namco. Menurut Sony, game terbaru Tekken 7 memiliki karakter terlengkap sejak meluncur kali pertama 20 tahun lalu.

Produser game terbaru Tekken 7, Katsuhiro Harada, mengatakan permainan pertarungan ini akan lebih menarik dengan kelengkapan fitur pertarungan dan karakter yang dimainkan.

Tekken 7 nantinya akan menjadi game Tekken pertama yang dibekali Unreal Engine. Tekken 7 akan dirilis awal tahun depan di konsol game PS4, Xbox One, dan personal computer (PC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya