SOLOPOS.COM - Tarzan Math (Liputan6.com)

Game terbaru Tarzan Math yang bergenre edukasi dibuat oleh pengembang lokal, Madfal Studio.

Solopos.com, JAKARTA— Pengembang game lokal, Matfal Studio, meluncurlan game terbaru bernama Tarzan Math. Game tersebut bertema edukasi atau pendidikan untuk anak sekolah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu (30/9/2015), Founder Matfal Studio, Muhammad Adam, mengatakan game terbaru Tarzan Math ini dibuat karena terinspirasi permainan panjat tebing dan matematika.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terinspirasi untuk menggabungkan climbing game dengan matematika, membuat Madfal Studio merilis game terbaru bergenre casual education, Tarzan Math ini,” kata Muhammad Adam di Jakarta.

Cara memainkan game terbaru Tarzan Math sangat mudah. Pemain hanya cukup menekan layar ke kanan atau kiri untuk melompat dan memanjat. Jangan lupa untuk memeriksa pertanyaan matematika sebelum tekan untuk memanjat.

“Untuk gameplay-nya sendiri, pemain diharuskan membantu Tarzan dalam memanjat pohon sambil menjawab pertanyaan matematika. Semakin tinggi level, kian besar poin yang akan diperoleh,” jelas Adam.

Ada banyak fitur yang ditawarkan game terbaru Tarzan Math, beberapa di antaranya adalah terdapat level easy, normal, dan geek. Fitur lainnya adalah unlock the achievements, share via media sosial, dan mengirimkan skor ke Google games.

Sebelumnya, Matfal Studio merilis  game terbaru bertajuk is it a Bomb? yang khusus didedikasikan untuk pelajar muslim Ahmed Mohamed. Ia adalah seorang pelajar berusia 14 tahun yang ditangkap karena dikira membuat bom rakitan di Texas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Play.google, Rabu, game terbaru Tarzan Math merupakan permainan pendidikan. Pengguna harus menjawab pertanyaan matematika dengan memanjat atau  melompat.

Tidak untuk memperlambat berpikir karena waktu sangat terbatas atau tarzan akan jatuh. Game terbaru Tarzan Math itu bisa digunakan di platform Android dan bisa diunduh di Google Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya