SOLOPOS.COM - Target Acquired (Detik)

Game terbaru buatan Indonesia, Target Acquired, meluncur di Google Play.

Solopos.com, JAKARTA — Pengembang Touchten Games akhirnya merilis Target Acquired di Google Play. Game terbaru buatan Indonesia itu sebelumnya sukses menggalang dana di Kickstarter pada 2014 dan mencapai 204% target.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

CEO Touchten Games Anton Soeharyo, mengataan game terbaru Target Acquired ada di halaman pertama world wide Google Play. “Game kami di-feature oleh Google Play di halaman pertamanya, worldwide,” ujar Anton Soeharyo, seperti dikutip dari Detik, Senin (8/2/2016).

Anton jelas bangga, game terbaru Target Acquired dipromosikan Google di halaman depan Google Play global. Itu artinya, Target Acquired menjadi game lokal yang mewakili Indonesia di pasar aplikasi internasional.

Apalagi sebelumnya, developer game yang berbasis di Jakarta itu juga dinobatkan sebagai Top Developer 2015 oleh Google melalui Google Play. Alhasil, dengan mejengnya game terbaru Target Acquired di Google Play global, semakin mengharumkan nama Indonesia, khususnya untuk industri kreatif dan digital.

Target Acquired mendapatkan lebih dari 20.000 download dalam waktu kurang dari 24 jam setelah di-featured oleh Google Play,” kata Anton lagi.

Di antara sekian banyak developer game lokal, Touchten memang jadi salah satu yang paling gigih mengempur pasar game nasional dan global. Game yang ditawarkan juga variatif.

Untuk game terbaru Target Acquired memiliki genre run-and-shoot endless. Pemain berperan sebagai Yura Anders, seorang polisi wanita kucing dari Nekomipolis Police Department.

Dengan bantuan rekannya Spike Tomerry, Yura Anders harus menangkap penjahat jenius Cammy Iyuka dan pasukan robotnya yang mengganggu ketenangan kota Nekomipolis.

Setelah lebih dari satu tahun, game terbaru Target Acquired akhirnya hadir dengan grafis 3D bertema futuristik dan penuh aksi. Terinspirasi dari Megaman, Target Acquired ingin menghadirkan kembali keseruan game tembak menembak dipadukan dengan endless run.

Salah satu fitur menarik dari game terbaru Target Acquired adalah adanya ratusan armor dengan skill yang unik dan dapat digunakan Yura untuk membantu aksinya. Tidak hanya itu, pemain juga dapat mengikuti event-event dalam game untuk mendapatkan berbagai macam hadiah seperti armor khusus.

Dalam game terbaru Target Acquired  tersedia dua mode, Normal dan Boss. Dalam Mode Normal, pemain dapat terus berlari dan menembak musuh hingga Yura dikalahkan, sama halnya dengan permainan endless run lainnya. Dalam Mode Boss, pemain harus mengalahkan bos tertentu untuk membuka misi, lokasi dan bos baru.

Touchten Games juga bekerja sama dengan Bravewave Production dan menggaet komposer musik Megaman, Manami Matsumae. Dia mengerjakan delapan soundtrack dan sound effect dalam game terbaru Target Acquired.

Manami Matsumae juga banyak membantu dalam promosi game terbaru Target Acquired dengan mengunjungi kantor Touchten Games di Indonesia dan mengadakan konser kecil di Game Developer Gathering 2014 dan GDG Prime 2015.

Ada juga Arin Joseph Hanson, selebriti Youtube yang lebih dikenal dengan nama Egoraptor, yang mengisi suara Spike Tomerry di dalam Target Acquired.

Selain Manami Matsumae, tokoh terkenal lain yang juga terlibat dalam pembuatan game terbaru Target Acquired, antara lain selebriti YouTube Arin Joseph Hanson atau yang lebih dikenal Egoraptor. Dalam game ini Egoraptor berperan sebagai pengisi suara Spike Tomerry.

Saat ini game terbaru Target Acquired sudah dapat diunduh dari Google Play di seluruh dunia dan akan segera rilis di App Store, Kamis (11/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya