SOLOPOS.COM - Leo Red Carpet Rampage (Engadget)

Game terbaru Leo Red Carpet Rampage menampilkan Leonardo DiCaprio yang menjadi karakter game.

Solopos.com, SOLO — Aktor tampan Leonardo DiCaprio gagal menyabet gelar meraih penghargaan bergengsi Oscar tahun ini. Padahal beberapa kali aktor film Titanic itu masuk daftar nominasi, tapi sayangnya tak pernah meraih piala bergengsi tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Engadget, Kamis (18/2/2016), uniknya kegagalan Leonardo DiCaprio meraih Oscar malah membuatnya menjadi inspirasi dari game terbaru Leo Red Carpet Rampage.

Game anyar tersebut bergenre balapan unik yang juga diperkuat beberapa karakter aktor lain. Tujuan dari game terbaru Leo Red Carpet Rampage itu cukup mudah dan simpel.

Karakter Leonardo harus mengungguli musuhnya di karpet merah untuk mengejar piala. Karakter lain yang ada di karpet merah itu di antaranya aktor keren Matt Damon dan Michael Fassbender.

Pembesut game terbaru Leo Red Carpet Rampage adalah Line Animation yang juga menjadi salah satu bagian Electric Collective Theatre. Line Animation memang sering membikin game-game unik yang sederhana.

Petinggi Line Animation, Max Van Der Merwe, mengembangkan game terbaru  Red Carpet Rampage. Lalu sang desainer Line, Bjorn-Erik Aschim dan Sam Taylor memberikan konsep, artwork dan desain.

Game terbaru Leo Red Carpet Rampage sudah bisa dimainkan di smartphone, berikut link trailer game unik tersebut di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=kNAUshf_4jE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya