SOLOPOS.COM - Game Clash of Clans (Google Play)

Game terbaru Clash of Clans tengah disiapkan update terbarunya.

Solopos.com, SOLODeveloper game, Supercall, dikabarkan tengah menyiapkan update terbaru untuk game besutannya, Clash of Clans. Perusahaan itu menyatakan update terbaru itu sebenarnya bersifat opsional.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Seperti dilansir Ibtimes, Selasa (12/5/2015), oleh karena itu, update tersebut tidak akan mengganggu gamer dengan break maintenance. Supercall juga mengungkapkan update terbaru itu mampu memperbaiki bug yang muncul dalam permainan. Bug memang sering dikeluhkan pengguna terlebih dengan hadirnya sejumlah fitur baru, seperti Air Sweeper, Clan Bookmark, serta preview pasukan sebelum perang.

Selain itu update ini diklaim bisa memperbaiki crash atau gagalnya sistem dalam melakukan loading. Supercall sendiri mengaku akan menghadirkan update terbaru untuk Clash of Clans ini dalam waktu dekat. Kabarnya gamer harus melakukan update Clash of Clans versi 7.65.5 terlebih dulu untuk Android.

Sementara tu, Supercall menyatakan sering menemui keluhan mengenai bug yang diterima gamer. Kondisi bug itu seperti, Heroes tertahan langkahnya saat pemain dalam modus bertahan di peperangan. Heroes akan kembali bisa melangkah setelah pertahanan Tesla di dekatnya telah hancur.

Hal tersebut yang membuat Supercall ingin memperbaikinya dengan cara menghadirkan update terbaru untuk Clash of Clans. Game terbaru itu sendiri kini telah menjadi salah satu game terpopuler. Oleh karena itu, Supercall jelas tidak mau kehilangan kepopuleran karena bug di permainan Clash of Clans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya