GAME TERBARU : Super Mario Run Kuras Data Pengguna 1 GB Setiap Pekan
Super Mario Run (Youtube)

Game terbaru Super Mario Run menghabiskan kuota data pemain 1 GB sepekan.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Super Mario Run yang telah meluncur di platform IOS tengah pekan lalu sedang populer. Tapi selain populer, Super Mario Run menguras kuota data pengguna.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Senin (19/12/2016), pada pengujian yang dilakukan  baru-baru ini, game terbaru Super Mario Run menghabiskan kuota 40 MB-60 MB setiap jam.

Bila Anda memainkan game terbaru Super Mario Run selama tiga jam tiap hari dalam sepekan depan bisa menghabiskan kuota data hingga 1 GB dan lebih besar dari Pokemon Go. Baca juga: Super Mario Run Sudah Bisa Dimainkan.

Selain itu, game terbaru Super Mario Run tak bisa dimainkan tanpa koneksi Internet. Bila tak ingin kuota data Anda cepat habis, maka bisa saja menggunakan koneksi Wifi gratis.

Borosnya kuota data itu karena lambatnya koneksi Internet pengguna. Pihak Nintendo sebagai pembesut juga harus memperbaiki koneksi server agar pemain semakin nyaman saat bermain Super Mario Run

Seperti diketahui jumlah pengunduh game terbaru Super Mario Run telah diunduh sebanyak 2,85 juta kali sehari setelah peluncuran. Unduhan sebanyak 2,85 juta kali berdasarkan data dari perusahaan analitik Apptopia.

Dengan 2,85 juta kali unduhan, game terbaru Super Mario Run telah melampaui Pokemon Go saat diunduh di hari pertama. Saat diluncurkan kali pertama pada Juli 2016 lalu, Pokemon Go diunduh sebanyak 900.000 kali. Baca juga: Jumlah Unduhan Super Mario Run Lampaui Pokemon Go.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom