GAME TERBARU : Super Mario Run Diunduh 50 Juta Kali, Nintendo Siapkan Hadiah
Super Mario Run (Ubergizmo)

Game terbaru Super Mario Run sudah diunduh sebanyak 560 juta kali pekan ini.

Solopos.com, SOLO — Tengah pekan lalu Nintendo menyebutkan game terbaru Super Mario Run sudah diunduh 40 juta kali. Tapi beberapa jam kemudian, Nintendo mengonfirmasi game anyarnya itu diunduh 50 juta kali.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Senin (26/26/2016), jumlah 50 juta unduhan itu diumumkan Nintendo dan Niantic di akun Twitter masing-masing. Nintendo merayakan kesuksesan 50 juta unduhan itu dengan hadiah khusus.

"Super Mario Run sudah di-download sebanyak 50 juta kali di seluruh dunia. Untuk merayakannya kami akan membagikan 10 tiket Toad Rally. Terima kasih sudah memainakn Super Mario Run’," tulis Nintendo di akun Twitter-nya.

Nintendo juga siap memberikan 10 tiket Toad Rally yang membuat pengguna bisa bermain melawan pemain Super Mario Run lainnya. Selanjutnya, mereka bisa mendapatkan skor dan memenangi Toad sebanyak-banyaknya.

Sebelumnya, saat diuji coba, game Super Mario Run menghabiskan kuota 40 MB-60 MB setiap jam. Bila Anda memainkan game terbaru Super Mario Run selama tiga jam tiap hari dalam sepekan bisa menghabiskan kuota data hingga 1 GB dan lebih besar dari Pokemon Go.

Selain itu, game terbaru Super Mario Run tak bisa dimainkan tanpa koneksi Internet. Bila tak ingin kuota data Anda cepat habis, maka bisa saja menggunakan koneksi Wifi gratis. Baca juga: Super Mario Run Sudah Bisa Dimainkan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom