SOLOPOS.COM - Subway Surfers (Youtube)

Game terbaru Subway Surfers telah meluncur di platform Windows 10 Mobile.

Solopos.com, SOLO — Sesuai janji, developer Kiloo Games resmi merilis game terbaru Subway Surfers untuk platform Windows 10 Mobile. Hadirnya game endless run fenomenal di Windows 10 Mobile ini merupakan kelanjutan dari keputusan Kiloo Games untuk menghentikan dukungan pada Windows Phone 8.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Tepat awal pekan ini, developer game asal Denmark itu mengumumkan mereka akan menghentikan dukungan Subway Surfers untuk platform Windows Phone 8. World Tour: Prague akan menjadi update terakhir yang bisa dinikmati gamer Subway Surfers di platform Windows lawas itu.

Sebagai gantinya, Kiloo Games ingin fokus mengembangkan permainan di Windows 10 Mobile. “Kami sedang menggarap versi Subway Surfers untuk Windows mobile. Update selanjutnya akan tersedia untuk Windows 10 Mobile,” tulis Kiloo dalam keterangannya dikutip dari Windows Central, Sabtu (24/6/2016).

Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, update terbaru Subway Surfers memiliki lokasi bermain di Singapura. Sembari menjelajah Kota Singa itu, Anda juga akan mendapat sejumlah update fitur baru, seperti karakter Jia, improvisasi koleksi baru berupa pakaian dan papa baru, serta hadiah Weekly Hunt.

Subway Surfers sendiri kali pertama rilis tahun 2012 untuk platform IOS dan Android. Baru setelahnya game ini meramaikan toko aplikasi Windows Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya