SOLOPOS.COM - Street Fighter Vega (gamespot.com)

Street Fighter V akan menampilkan kembali karakter Vega dengan skill terbaiknya.

Solopos.com, TOKYO — Capcom mengumumkan akan mengembalikan karakter ninja dari Spanyol, Vega ke game Street Fighter V. Vega dalam game ini akan tetap memakai topeng dan cakar seperti pada game seri sebelumnya. Namun yang berbeda, dia memakai kemeja.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Selain itu, Vega juga memiliki beberapa kemampuan baru. Inilah kemampuan baru Vega sebagaimana dirilis di website Playstations, Selasa (4/8/2015):

V-Skill: Matador Turn
Kemampuan ini memungkinkan Vega untuk mengelak dari serangan lawan dan masuk ke dalam pertahanan musuh dan memungkinkan Vega melancarkan serangan balasan mematikan.

V-Trigger: Bloody Kiss
Kemampuan ini membuat Vega melempar mawar dengan kecepatan tinggi kea rah lawan. Jika mawar itu mengenai lawan, Vega akan langsung meluncurkan serangan mematikan pada musuhnya.

Karakter lain yang ada di Street Fighter V, antara lain Ryu, Ken, Chun-Li, Nash, M. Bison, Cammy, Birdie, dan Necalli. Game ini akan menyediakan 16 karakter, empat diantaranya karakter baru, dan akan menambah jumlah karakter pada seri berikutnya.

Street Fighter V, seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, merupakan seri baru dari game Street Fighter. Game ini memiliki fitur baru, seperti kemampuan baru karakter dan jurus spesial pada karakter. Game Street Fighter V akan dipasarkan tahun 2016 untuk console game Playstation 4.

Sebuah beta test (percobaan game baru) telah dilakukan 23 Juli 2015 lalu. Namun, percobaan tersebut ditutup lebih awal karena server tidak dapat diakses banyak pemain sekaligus. Capcom mengabarkan akan ada tiga beta test sebelum peluncuran game ke pasaran.

Capcom akan membuat sistem update gratis dan semua karakter yang dapat dimainkan dapat dibeli menggunakan Fight Money atau membeli mata uang Zenny dengan mata uang asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya