SOLOPOS.COM - Street Fighter Resurrection (Youtube)

Game terbaru Street Fighter dihadirkan dalam film live action.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Jepang, Capcom, akhirnya merilis tayangan live action Street Fighter: Resurrection. Film tersebut menjadi bagian dari pembukaan game terbaru Street Fighter V yang siap dirilis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gamespot, Jumat (18/3/2016), di dalam live action Street Fighter: Resurrection, penggemar bisa menyaksikan aksi jagoan Ryu, Ken dan Charlie Nash sama seperti yang ada di konsol game Playstation 4 dan personal computer (PC).

Game Street Fighter memang sudah sangat populer di dunia dan diluncurkan kali pertama tahun 1987. Selain itu Street Fighter sudah diadaptasi di berbagai media seperti anime, film, komik dan live action..

Untuk menyambut game terbaru Street Fighter V, perusahaan game Amerika Serikat, Machinima, akan meluncurkan seri live-action webs. Machinima menggandeng beberapa aktor film Street Fighter: Assassin’s Fist yang sudah ditayangkan tahun lalu

Beberapa aktor film Street Fighter: Assassin’s Fist akan tampil seperti Mike Moh yang berperan sebagai Ryu, Christian Howard sebagai Ken dan Alain Mousse sebagai Charlie Nash.

Live action Street Fighter: Resurrection menjadi pembukaan sempurna untuk game terbaru Street Fighter V. Tokoh utama dalam game tersebut, Ken, penampilannya sangat berubah dan tidak seperti sebelum-sebelumnya.

Dilihat dari trailernya Ryu dan Ken berusaha mengungkap rencana jahat Charlie Nash. Charlie Nash akan mendapat porsi lebih banyak setelah dianggap tewas di Street Fighter: Alpha 3.

Tapi pengguna harus memiliki aplikasi Go90 akan bisa menyaksikan live action Street Fighter: Resurrection. Penggemar game terbaru Street Fighter V bisa mengunduhnya di Google Play Store dan App Store. Berikut ini link trailer live action Street Fighter: Resurrection. https://www.youtube.com/watch?v=gxy1apQw8EY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya