SOLOPOS.COM - Street Fighter 5 (Gamesradar.com)

Game terbaru tengah digarap Capcom. Game itu adalah Street Fighter 5.

Solopos.com, SOLOGame terbaru besutan Capcom, Street Fighter 5, akan diluncurkan 2016 mendatang. Namun game fighting itu hanya akan dirilis untuk konsol PS4 dan PC.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Itu berarti pengguna konsol besutan Microsoft, Xbox, tidak bisa memainkan Street Fighter 5. Begitu juga dengan konsol milik Sony pendahulu PS4, seperti PS3 dan PS2.

Seperti dilansir Gamespot, Senin (11/5/2015), Capcom menargetkan Street Fighter 5 bisa terjual sebanyak 2 juta unit pada akhir tahun fiskal Capcom. Angka tersebut berupa penjualan versi digital maupun CD. Saat ini game terbaru itu masih dalam tahap pengembangan sebelum diluncurkan.

Capcom juga berencana menghadirkan versi beta Street Fighter 5 untuk publik. Versi beta itu diprediksi akan menjadi program game beta terbesar yang pernah ada di seri Street Fighter. Sebelumnya, Kabar kemunculan seri kelima game Street Fighter ini terkuak lewat pernyataan Capcom pada blog resminya.

“Semua orang sangat tidak sabar menanti dirilisnya Street Fighter 5 untuk PS4 dan PC pada musim semi tahun depan. Untuk sekarang, Anda bisa memesan kaos resmi Street Fighter 5 yang menghadirkan desain karakter Ryu.” tulis Capcom.

Belum diketahui fitur menarik apa saja yang dihadirkan untuk seri terbaru game Street Fighter ini. Namun, game tersebut diprediksi akan mampu memikat para pecinta game fighting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya