SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Game terbaru Star Wars: Galaxy of Heroes telah meluncur di platform Android dan IOS.

Solopos.com, SOLO —  Pengembang game asal Amerika Serikat, EA, meluncurkan permainan Star Wars yang bisa dimainkan di smartphone. Game terbaru berjudul Star Wars: Galaxy of Heroes bisa diunduh gratis di sistem operasi Android dan IOS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Techtimes, Kamis (26/11/2015), game terbaru Star Wars: Galaxy of Heroes bukan hanya bergenre pertempuran. Permainan perang bintang di luar angkasa itu juga menghadirkan pertarungan vs atau saling berhadapan.

Di dalam game terbaru  Star Wars: Galaxy of Heroes, juga menghadirkan karakter-karakter penting yang ada di permainan Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars: The Force Awakens yang hadir Playstation dan X Box.

Kemampuan Karakter atau tokoh di game terbaru Star Wars: Galaxy of Heroes bervariasi. Kemampuan karakter di game tersebut bisa diperbarui selama pengguna memainkan permainan perang bintang tersebut.

Misi atau pertarungan game terbaru Star Wars: Galaxy of Heroes sama seperti di game-game sebelumnya yakni di planet Hoth, Bespin, Tatooine, dan Coruscant.

Tenang saja, bagi penggemar game terbaru Star Wars: Galaxy of Heroes yang tidak memiliki X Box atau PS, sekarang bisa mengunduhnya secara gratis di platform IOS dan dan Android.

Namun, tidak semua sistem operasi Android bisa menggunakannya. Game terbaru Star Wars: Galaxy of Heroes bisa dimainkan di versi Android 4.1 Jelly Bean hingga Marshmallow. Sementara untuk IOS, pengguna bisa memainkannya di smartphone dengan sistem operasi IOS 8.0.

Berikut ini link video trailer game terbaru Star Wars: Galaxy of Heroes di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=ILVQ-Ly392Y.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya