SOLOPOS.COM - Fallout Shelter (Gamezone)

Game terbaru Fallout Shelter akan rilis di smartphone Android, Kamis (13/8/2015) besok.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Fallout Shelter akan dirilis di smartphone Android, Kamis (13/8/2015). Game simulasi itu kali pertama dirilis di iOS, awal Juni lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Telegraph, Rabu (12/8/2015), game terbaru Fallout Shelter itu merupakan salah satu permainan yang paling banyak diunduh di 48 negara. Bahkan game yang dibuat Bethesda Softwork itu sukses meraup keuntungan US$5 juta atau Rp66,9 miliar dalam dua pekan pertama peluncuran.

Fallout Shelter merupakan salah satu jenis permainan yang sangat menyenangkan. Game itu memiliki  cara bermain dan tampilan yang sangat baik. Namun, game Fallout Shelter tetap memiliki kelemahan saat melakukan kontrol yang kaku dan dan loading yang lama.

Game Fallout Shelter sendiri merupakan saudara kandung dari game Fallout versi Playstation dan Xbox. Namun, Fallout Shelter versi smartphone memiliki bentuk permainan yang berbeda meski tema game ini sama, yaitu dunia setelah kehancuran.

Cara bermain dalam game terbaru Fallout Shelter cukup mudah, pemain akan diajak untuk mengelola sebuah kubah bawah tanah. Dengan menggunakan beberapa pilihan alat, pemain harus bisa membuat kubah yang baik, memperbanyak komunitas di dalam kubah dan melindungi mereka dari bahaya yang berasal dari luar.

Dilansir Softpedia, Rabu, langkah Bethesda Softwork untuk melebarkan sayap ke platform Android kemungkinan besar untuk memperluar pangsa pasar Fallout Shelter, karena pasaran smartphone itu sangat besar.

Bethesda menambahkan beberapa fitur baru dalam game Fallout Shelter untuk Android. Munculnya tokoh tikus pengerat yang berusaha menguasai kubah dan adanya monster mengerikan deathclaws yang bertugas menyerang pertahanan pemain utama.

Game terbaru Fallout Shelter versi Android itu juga memunculkan tokoh pembantu pemain utama yang bernama Mr. Handy. Mr. Handy berbentuk robot yang bertugas menjelajah gurun, mengumpulkan sumber daya dan menangkis serangan musuh.

Game terbaru itu sendiri tersedia secara gratis, namun pengguna IOS harus menggunakan sistem operasi versi 7.0. Belum diketahui Andorid versi berapa yang bisa digunakan untuk memainkan Fallout Shelter itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya