SOLOPOS.COM - Peluncuran Game Point Blank Versi Smartphone (Okezone)

Game terbaru Point Blank Mobile bisa diunduh di IOS dan Android.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah sekitar delapan tahun lebih dalam bentuk permainan desktop, game tembak-tembakan Point Blank akan tersedia dalam bentuk portabel. Pencinta game yang dikenal sebagai PB tersebut, akan bisa memainkannya di smartphone.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Game terbaru Point Blank Mobile dihadirkan True Digital sebagai pihak penyedia permainan mobile di Indonesia. Rencananya permainan populer itu akan tersedia di Playstore dan App Store mulai 10 November 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Kehadiran game terbaru Point Blank versi mobile, diyakini akan menjadi sejarah baru serta diharapkan mampu menginspirasi bagi developer Indonesia untuk menghadirkan konten kreatif.

“Kehadiran game terbaru Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di Tanah Air. Kami harap developer Indonesia juga akan terinspirasi untuk membuat game kreatif berkualitas,” ungkap Country Director, Sofian Martineau, sebagaimana dihimpun Solopos.com dari Okezone, Kamis (20/10/2016).

Saat memasuki pasar Indonesia, game terbaru Point Blank Mobile ditarget bisa menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh atau mendapatkan unduhan 6 juta kali sampai akhir tahun sejak peluncuran.

Sedangkan Critical Strike Portable, saat ini diketahui telah memiliki jumlah pengguna di Playstore sebanyak 10 juta unduhan. Di game terbaru Point Blank Mobile, Troopers, istilah untuk pemain, akan disajikan empat buah mode yang bisa dimainkan yakni Campaign, Survival, Challenge dan PVP.

Sementara untuk bisa memainkan game terbaru Point Blank Mobile dibutuhkan persyaratan minimal smartphone. Di Android spesifikasi yang dibutuhkan yakni RAM 1 GB, sistem operasi KitKat 4.4 dan di Iphone minimal memiliki IOS versi 8 atau Iphone 5 dan memori yang dibutuhkan 700 MB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya