SOLOPOS.COM - Cover PES 2016 (IGN.com)

Game terbaru PES 2016 kabarnya bakal segera diperkenalkan di Electronic Enterteinment Expo 2015.

Solopos.com, TOKYO – Salah satu game multi-platform paling ditunggu akhirnya menampakkan diri. Pro Evolution Soccer (PES) 2016 akhirnya diperkenalkan di Electronic Enterteinment Expo 2015.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dilansir IGN, Selasa (16/6/2015), pengembang PES 2015, Konami mengklaim game ini bakal hadir dengan berbagai fitur baru. Konami menyebut, PES 2015 akan mebawa sesuatu yang spesial di usianya yang ke-20 ini.

Konami menghadirkan kembali lagu tema yang dinyanyikan Queen, We Will Rock You untuk lagu tema di game yang sempat memakai nama Winning Eleven ini.

Memang, lagu ini pernah menjadi lagu resmi yang dipakai Konami di Winning Eleven 2002. Bisa dibilang, saat itu merupakan saat kejayaan Winning Eleven dengan penjualan unit yang fantastis.

Sejak PES 2014, banyak para fans yang beralih ke seri game soccer lainnya, terutama FIFA. Hal tersebut disebabkan Konami menggunakan engine game baru, Fox Engine.

Hal ini tak lain karena gameplay PES 2014 yang terlalu kaku. Banyak player yang menyebut PES 2014 cenderung bersaing dari segi grafis mengingat FIFA selalu selangkah lebih baik dalam bidang itu. Bahkan, pada saat itu, FIFA mampu menarik para fans PES untuk hijrah memainkan seri game tersebut.

Dilansir Mashable, Senin (15/6/2015), PES 2016 akan dirilis untuk platform konsol Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One dan PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya