SOLOPOS.COM - Ilustrasi Son Goku vs Naruto (youtube)

Game Terbaru bikinan Bandai Namco akan mengekspansi pasar global. Game ini mempertemukan karakter populer seperti Naruto hingga Son Goku (Dragon Ball Z) dalam pertarungan lintas anime.

Solopos.com, TOKYO – Dua karakter manga dan anime legendaris Jepang, Naruto dan Son Goku akan bertarung dalam game berjudul J-Stars Victory VS+. Game ini dirancang khusus untuk penggemar karakter populer manga dan anime Jepang.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

J-Stars Victory VS+ sebenarnya sudah rilis di Jepang 19 Maret 2014. Game ini dikembangkan Bandai Namco dan dirilis untuk platform Playstation (PS) 3 dan PS Vita.

Game rancangan The Spike Chunsoft inimenampilkan plot manga dengan karakter anime dari 30 judul Shonen Jump waralaba. One Piece, Naruto, Bleach, dan Dragon Ball Z jadi beberapa diantaranya.

Pemain dapat bertarung menggunakan karakter-karakter populer tersebut dengan beberapa mode permainan, seperti Story hingga 2 Vs 2 Team Battle.

Dilansir IGN, Rabu (24/12/2014), Bandai memastikan regional barat juga akan mendapat akses mode Arcade eksklusif pertarungan One-on-One.

“Dengan karakter anime dan manga yang tumpah ruah, J-Stars Victory VS+ akan menjadi judul game yang dinanti oleh penggemar anime dan gamer yang hanya bisa memimpikan game ini hadir di regional barat,” ujar Wakil Presiden Promosi dan Penjualan Bandai Namco Games America, Chris Gilbert.

“Hari ini kami membuat mimpi itu menjadi nyata. Game pertarungan crossover unggulan ini siap mengadu beberapa karakter anime terrkenal dalam sebuah pertempuran yang tak pernah terpikirkan sekalipun,” tambahnya.
Dengan rilisnya J-Stars Victory VS+ di luar Jepang, besar kemungkinan game ini bisa dimainkan oleh gamer di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya