SOLOPOS.COM - Tempat Resident Evil 7 (Ubergizmo)

Game terbaru Resident Evil 7 bisa dimainkan di PC meski masih dalam versi demo.

Solopos.com, SOLO — Versi demo game terbaru Resident Evil 7 sudah meluncur di platform personal computer (PC). Pemain sudah bisa memainkan Resident Evil 7 meski hanya versi demo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Rabu (21/12/2016), game terbaru Resident Evil 7 akan diluncurkan pada 24 Januari 2017 di berbagai platform seperti PC, Xbox One, dan Playstation 4.

Selain itu, game terbaru bergenre horor juga bisa dimainkan dengan headset virtual reality (VR). Pengguna akan merasakan kengerian secara maksimal saat bermain Resident Evil 7 menggunakan perangkat VR.

Bos produsen game terbaru Resident Evil 7, Masachika Kawata, berharap penggemar bersabar karena permainan tersebut sedang dalam tahap pengembangan akhir. Dalam game Resident Evil 7 akan memberikan suasana horor yang lebih mencekam daripada seri sebelumnya.

Game terbaru Resident Evil 7 memang diharapkan adanya suasana mencekam yang dialami pemain agar tampak seperti di film yang sama. Game tersebut memang diadaptasi dari film Resident Evil yang menghadirkan zombie-zombie menakutkan.

Saat ini bila penggemar tidak sabar memainkannya, bisa mengunduh game terbaru Resident Evil 7 via Steam. Game Resident Evil 7 berkapasitas 3,2 GB. Pengguna harus menyediakan ruang hardisk berkapasitas besr dan koneksi Internet mumpuni agar bisa mengunduhnya dengan baik dan tanpa kendala.

Versi demo game terbaru Resident Evil 7 untuk komputer jelas berbeda dengan yang ada di platform Plasytation 4 dan Xbox One karena versi konsol sudah diluncurkan lebih dulu dan pembaruannya akan bisa dinikmati di versi PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya