SOLOPOS.COM - Resident Evil 7 (Youtube)

Game terbaru Resident Evil 7 tidak akan memiliki karakter utama atau hero di dalamnya.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Jepang, Capcom, masih sibuk mengembangkan game terbaru Resident Evil 7. Menurut kabar yang beredar, Resident Evil 7 tidak akan menampilkan karakter utama yang menjadi super hero.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilaporkan Technobuffalo, Selasa (28/6/2016), padahal sebelumnya game Resident Evil menghadirka beberapa karakter hero seperti Chris Redfield, Jill Valentine dan Leon S. Kennedy. Sekarang tak ada lagi karkater jagoan, pihak Capcom hanya menyediakan karakter biasa yang lemah dan muah ketakutan.

Game terbaru bergenre horor, Resident Evil 7 dibuat untuk meredam kritik dari penggemar. Di game Resident Evil sebelumnya banyak penggemar yang kecewa karena minimnya unsur horor di game tersebut.

Bos produsen game terbaru Resident Evil 7, Masachika Kawata, berharap penggemar bersabar karena permainan tersebut sedang dalam tahap pengembangan akhir. Dalam Resident Evil 7 akan memberikan suasana horor yang lebih mencekam daripada seri sebelumnya.

Game terbaru Resident Evil 7 memang diharapkan adanya suasana mencekam yang dialami pemain agar tampak seperti di film yang sama.Game tersebut memang diadopsi dari film Resident Evil yang menghadirkan zombie-zombie menakutkan.

Berbeda dengan game terbaru Resident Evil 7 yang siap dihadirkan, permainan buatan Capcom lain seperti Devil May Cry, sepertinya tidak akan dihadirkan dalam waktu dekat. Bahkan game horor itu juga tidak akan dibuat lanjutannya dan hanya berhenti sampai Devil May Cry.

Bos Capcom Hiroyuki Kobayashi, menegaskan Devil May Cry tidak akan dikembangkan seperti game terbaru Resident Evil 7. Padahal gametersebut juga memiliki banyak penggemar termasuk Hiroyuki Kobayashi.

Capcom memang jarang meluncurkan game terbaru. Mereka lebih sering membuat ulang game-game Resident Evil dan Devil May Cry dengan lebih baik dan berkualitas, seperti Resident Evil Zero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya