SOLOPOS.COM - Resident Evil 7 (Youtube)

Game terbaru bikinan Capcom, Resident Evil 7, akhirnya muncul di laman berbagi video.

Solopos.com, TOKYO – Developer game, Capcom, akhirnya merampungkan episode terbaru Resident Evil. Capcom telah merilis trailer terbaru Resident Evil 7 di laman berbagi video.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Game horor terbaru dari franchise Resident Evil itu merilis trailer di laman https://www.youtube.com/watch?v=tS05LB-3W4c. Berbagai laman ulasan game telah memberi penilaian terhadap perkenalan manis ini.

Dalam trailer yang berdurasi 3 menit 30 detik tersebut, terlihat seorang wanita yang sedang dikejar nenek yang memegang lentera. Wanita tersebut berusaha lari sekuat tenaga.

Wanita tersebut tampak masuk ke sebuah bangunan tua yang mencekam. Sayangnya, wanita tersebut akhirnya bisa tertangkap oleh sang nenek.

Jika dilihat dari latar tempat yang digunakan, game ini terlihat lebih mencekam dari seri sebelumnya. Namun, belum jelas apakah dalam game ini terdapat karakter lama, seperti Leon dan Jill.

Melansir laporan Gamespot, Jumat (19/8/2016), jika tidak ada halangan, Capcom akan merilis game ini pada 24 Januari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya