SOLOPOS.COM - Resident Evil 7 (Youtube)

Game terbaru Resident Evil 7 sudah bisa diunduh di Windows 10 Store.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Jepang, Capcom, resmi merilis Resident Evil 7 di platform Windows 10 Store. Game terbaru Resident Evil 7 juga akan meluncur di beberapa platform seperti Steam, Playstation 4 (PS4), dan Xbox One.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (25/11/2016) bukan hanya Call of Duty: Infinite Warfare yang meluncur di Windows 10 Store. Game terbaru Resident Evil 7 yang bergenre horor juga meramaikan platform milik Microsoft itu.

Kabar peluncuran game terbaru Resident Evil 7 di Windows 10 Store muncul dari Dengeki. Dengeki menyebut Resident Evil 7 di Windows 10 Store akan berformat HDR di Xbox One S. Resident Evil 7 juga dibekali resolusi 4K di smartphone yang memiliki kualitas tersebut.

Bos produsen game terbaru Resident Evil 7, Masachika Kawata, berharap penggemar bersabar karena permainan tersebut sedang dalam tahap pengembangan akhir. Dalam game Resident Evil 7 akan memberikan suasana horor yang lebih mencekam daripada seri sebelumnya.

Game terbaru Resident Evil 7 memang diharapkan adanya suasana mencekam yang dialami pemain agar tampak seperti di film yang sama. Game tersebut memang diadaptasi dari film Resident Evil yang menghadirkan zombie-zombie menakutkan.

Game terbaru Resident Evil 7 yang memiliki banyak penggemar itu akan meluncur di platform Playstation 4 (PS4), Xbox One, Steam, dan Windows 10 Store pada 24 Januari 2017. Tunggu saja peluncurannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya