SOLOPOS.COM - Lomba Makan Ayam (Gamespot)

Game terbaru Dark Soul II diluncurkan dengan promosi lomba makan chicken wing.

Solopos.com, SOLO — Pengembang permainan asal Jepang, Bandai Namco, menggunakan cara unik untuk mempromosikan game terbaru Dark Souls III. Bukan dengan pasang iklan besar-besaran, tapi dengan cara mengadakan lomba makan chicken wing. Berminat?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutuip dari Gamespot, Rabu (23/3/2016), Bandai Namco mengadakan sayembara makan sayap ayam berhadiah game terbaru Dark Souls III. Lomba makan chicken wing ini berbeda dari biasanya karena rasanya dibikin ekstra pedas.

Buktinya, Bandai Namco menganjurkan peserta lomba makan untuk menggunakan sarung tangan ketika memegang chicken wing tersebut. Perlombaan chicken wing digelar di salah satu restoran di Inggris, MeatLiquor.

MeatLiquor akan menyajikan chicken wing dengan bertabur seperempat liter saus sambal. Kabarnya saus sambal yang dipakai dalam perlombaan ini bukan saus sambal yang beredar di pasaran, tapi saus sambal yang dibuat khusus.

Bahkan, sang koki harus menggunakan masker dan kacamata ketika memasaknya. Karenanya, sebelum mengikuti perlombaan memperebutkan game terbaru Dark Souls III, peserta diharuskan menandatangani perjanjian mengikuti lomba.

Siapa saja yang berpartisipasi dalam perlombaan ini berhak mendapatkan kaos Dark Souls Wings Challenge bertuliskan I SURVIVED dan namanya akan tertulis di Hall of Souls di setiap restoran MeatLiquor. Pemenang akan ditentukan dengan seberapa cepat ia menghabiskan chicken wing.

Pemenang di setiap restoran berhak membawa pulang Playstation 4 dan game terbaru Dark Souls III Collector Edition. Sementara untuk yang tercepat di Inggris berkesempatan memboyong patung Lord of Cinder setinggi 40 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya