SOLOPOS.COM - Game Land Slider (Youtube)

Game terbaru besutan Prettygreat akan segera diluncurkan. Game itu diberi nama Land Slider.

Solopos.com, BRISBANE — Beberapa mantan karyawan studio game mobile, Halfbrick Studios, seperti Phil Larsen, Luke Muscat dan Hugh Walters membentuk studio game terbaru, Prettygreat. Mereka akan merilis game Land Slider. Prettygreat merupakan pengembang game asal Brsibane, Australia.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebagaimana diberitakan Gamezebo, Selasa (25/8/2015), game terbaru Land Slider itu mirip dengan Crossy Road yang dibuat oleh Hipster Whale. Dengan tampilan grafis tiga dimensi, permainan bertajuk petualangan itu memiliki tampilan warna jernih atau cerah yang membuat nyaman si pemain.

Game terbaru Land Slider mengusung tema endless run dengan sedikit aksi. Dalam permainan Land Slider, pemain akan berpetualang di dunia fantasi yang menarik. Untuk menyelesaikan game itu, pemain harus bisa mengumpulkan skor tinggi agar bisa masuk level berikutnya.

Pergerakan karakter dalam game terbaru Land Slider memang sengaja dibuat tidak dinamis atau kaku agar lucu dan memiliki ciri khas. Game petualangan itu cocok dimainkan oleh segala usia.

Namun, belum ada informasi lanjutan platform yang akan digunakan dalam game terbaru Land Slider. Bisa jadi iOS dan Android akan menjadi platform game lucu tersebut.

Berikut ini cuplikan dan profil lengkap game terbaru Land Slider yang ada di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=GZwbTR1DG40.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya