SOLOPOS.COM - Quantum Break Soldier (Engadget)

Game terbaru Quantum Break sudah bisa dipesan secara preorder di Xbox One dan mendapat bonus gratis versi Windows 10.

Solopos.com, SOLO Developer game Remedy Entertainment resmi menjual game terbaru Quantum Break secara preorder di Xbox One. Quantum Break sudah bisa dipesan secara preorder di Xbox one dan si pemesan juga bisa mendapat bonus gratis versi PC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Theverge, Rabu (17/2/2016), Microsoft selaku pembesut Xbox akan meluncurkan game terbaru Quantum Break di PC dan konsol game Xbox One. Versi gratis Qantum Break bisa didapat versi PC berbasis Windows 10.

Pengguna hanya bisa mendapatkan game terbaru Quantum Break di Windows Store dan tidak bisa melalui Steam. Dengan bisa mendapatkannya di Windows Store pemain akan mendapatkan akses penyimpanan melalui PC dan Xbox One.

Selain itu spesifikasi game terbaru Quantum Break  platform Windows 10 diturunkan. Banyak penggemar yang melakuka protes menjadi penyebab utama penurunan spesifikasi game bergenre aksi itu.

Sebelumnya sang developer menyebutkan beberapa spesifikasi game terbaru Quantum Break yang harus ada di PC. Spesifikasi tinggi itu di antaranya harus adanya perangkat dengan prosesor Intel Core i7 4790, NVIDIA GeForce 980 Ti, dan RAM 16 GB.

Pengguna harus mengeluarkan dana sekitar US$600 atau Rp8 juta untuk mendapatkan perangkat yang bisa memainkan game terbaru bergenre aksi tersebut di Xbox One. Tapi untuk versi PC digratiskan.

Spesifikasi rekomendasi game terbaru Quantum Break itu setelah diturunkan seperti prosesor Intel i5 4690, VRAM 4 GB, dan NVIDIA GTX 970 atau R9 390 dengan RAM 16 GB.

Sementara untuk spesifikasi minimum game terbaru Quantum Break seperti Intel i5-4660 atau FX-6300, VRAM 2 GB, NVIDIA GTX 760 atau R7 260x, dan RAM 8 GB dengan Windows 10. Untuk pemesanan preorder di Xbox One sudah bisa dilakukan saat ini hingga 5 April 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya