SOLOPOS.COM - Poliforge (Detik)

Game terbaru Polyforge membuat Anda santai dan nyaman.

Solopos.com, JAKARTA — Bila Anda tidak suka permainan Pokemon Go, mungkin bisa menjajal Polyforge. Game terbaru Polyforge bisa membuat Anda rileks.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Detik, Sabtu (23/7/2016), game terbaru Polyforge dibuat oleh ImpactBlue Game Studios. Anda tidak perlu pusing atau turun ke jalan saat memainkannya. Sebab game Polyforge menghadirkan gameplay yang mudah.

Anda hanya perlu menekan layar agar anak panah dapat menembakkan cahaya ke permukaan bidang dengan berbagai bentuk. Tapi Anda tidak diperbolehkan menembakkan ke permukaan bidang yang telah ditembak sebelumnya.

Bila menembak ke permukaan yang sama, maka akan dinilai gagal. Anda harus mengulang kembali ke bidang yang sama. Permainan ini memang cukup gampang, tapi butuh ketelitian. Karena anak panah dibuat mengelilingi bidang. Jadi membidik sasaran harus pas agar tidak salah tujuan.

Tapi yang membuat game terbaru Polyforge menarik bukan itu saja. Tampilannya cukup menarik, dibuat warna-warni yang memanjakan mata. Selain itu Polyforge menghadirkan musik latar belakang yang membuat Anda rileks.

Ketika kita menembak sasaran, game terbaru Polyforge akan menghadirkan bunyi denting piano. Jadi ketika melakukan dengan cepat, akan menjadi rangkaian nada yang menyatu dengan musik latar belakangnya.

Pihak ImpactBlue menyarankan kala memainkan game terbaru Polyforge sebaiknya gamer menggunakan headset. Sehingga suara musik dapat maksimal dirasakan. Polyforge dapat diunduh gratis di App Store dan Play Store. https://www.youtube.com/watch?v=lzWK4c3lf6Y.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya