SOLOPOS.COM - Pokemon Shuffle (Youtube)

Game terbaru Pokemon Shuffle akan dirilis untuk perangkat mobile.

Solopos.com, SOLO – Pokemon Company berencana menghadirkan game besutannya, Pokemon Shuffle, di perangkat mobile. Hal tersebut tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi penggemar serial kartun Pokemon yang pernah melejit di era 90-an.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Softpedia, Senin (29/6/2015), game Pokemon Shuffle baru akan tersedia di perangkat mobile akhir 2015 ini. Sebelumnya game terbaru itu dirilis untuk konsol Nintendo 3DS pada Februari 2015 lalu.

Di konsol tersebut, Pokemon Shuffle telah diunduh lebih dari 4,5 juta kali di Nintendo e-shop. Kesuksesan di konsol Nintendo, membuat pihak publisher maupun developer ingin membawa game anyar itu di perangkat mobile.

Pokemon Shuffel mengharuskan gamer bertarung melawan Pokemon liar dengan cara menggeser dan mencocokkan tiga atau lebih puzzle yang memiliki corak serupa. Tidak seperti game puzzle pada umumnya yang menggunakan waktu sebagai patokan per ronde, di game teraru ini pemain diberi batasan bergerak (move).

Masing-masing kesempatan move yang diberikan tergantung dari level yang telah dicapai. Kabarnya, versi mobile Pokemon Shuffle ini nantinya akan tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya