SOLOPOS.COM - Pokemon Go (Techtimes-Youtube)

Game terbaru Pokemon Go akan dirilis Juli 2016.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Jepang, Nintendo, mengumumkan jadwal peluncuran game terbaru Pokemon Go di Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Menurut Nintendo, Pokemon Go akan dirilis bulan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Engadget, Senin (20/6/2016), game terbaru Pokemon Go telah diuji coba akhir Maret 2016 di Jepang. Pokemon Go dibuat berdasarkan kerja sama dari perusahaan konsol game Nintendo, perusahaan Pokemon dan pengembang game terkenal, Niantic Lab.

Ekspedisi Mudik 2024

Game terbaru Pokemon Go bisa membuat karakter-karakter yang ada di permainan tersebut bisa dimainkan di dunia nyata dengan menggunakan GPS. Dengan dukungan pengembang Niantic Lab, permainan Pokemon Go akan sangat realisitis karena adanya fitur augmented reality Ingress, yang dikembangkan Google.

Selain merilis game terbaru, Nintendo juga akan meluncurkan smartwatch dan smartphone dengan desain Pokemon Go Plus untuk membantu para pemain menemukan monster-monster Pokemon dan meng-update informasi tanpa melihat smartphone atau smartwatch.

Di gelaran E3 2016, Nintendo meluncurkan gelang Bluetooth Pokemon Go Plus. Harga gelang pintar Pokemin Go Plus cukup murah. Pembeli hanya perlu mengeluarkan uang sebesar US$35 atau sekitar Rp 464.100.

CEO Pokemon, Tsunekazu Ishihara, mengatakan pihaknya telah bekerja sama selama dua tahun dengan petinggi Nintendo sebelumnya, Satoru Iwata, untuk membuat game terbaru Pokemon Go. Permainan ini diyakini akan menarik minat pengguna karena Pokemon cukup terkenal di Jepang dan Indonesia.

Game terbaru Pokemon Go akan diluncurkan di platform IOS dan Android tahun ini. Permainan itu bisa dimainkan secara gratis dengan beberapa ketentuan tertentu yang ada dalam game Jepang tersebut.

Game terbaru Pokemon Go dengan teknologi augmented reality akan terlihat seperti nyata. Bisa jadi dibutuhkan memori dengan kapasitas besar untuk memainkan pertarungan antarmonster di perangkat smartphone pengguna. https://www.youtube.com/watch?v=qqbsdqjgj-k.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya