SOLOPOS.COM - Pokemon Go (Techtimes-Youtube)

Game terbaru Pokemon Go telah meluncur di 27 negara.

Solopos.com, SOLO — Sejak diluncurkan dua pekan lalu lalu, Pokemon Go telah menjadi game terbaru yang paling fenomenal di seluruh dunia. Baru-baru ini, Niantic selaku pengembang Pokemon Go merilis permainan ini di 27 negara baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari 9to5MAc, Senin (18/7/2016), dalam sebuah pengumuman di Facebook, Niantic mengumumkan daftar 26 negara baru yang dapat memainkan game terbaru Pokemon Go secara resmi. Semua negara dalam daftar tersebut terletak di benua Eropa.

Seperti terjadi sebelumnya, sehari setelah diluncurkan, para pemain di 27 negara tersebut melaporkan terjadinya masalah pada proses login. Hal itu disebabkan karena server Niantic tidak mampu menampung jumlah pemain yang begitu besar.

Sebanyak 27 negara yang dimaksud antara lain Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republik Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Romania, Slovakia, Slovenia, Swedia, dan Swiss. Sedangkan negara yang ke-27 adalah Kanada.

Dalam wawancara bersama Reuters, CEO Niantic, Johan Hanke, menegaskan mereka akan meluncurkan game terbaru Pokemon Go di lebih banyak negara lainnya. Ia menargetkan agar Pokemon Go dapat dimainkan di 200 negara.

Negara berikutnya yang menjadi tempat peluncuran adalah Jepang, Korea Selatan, dan Tiongkok. Namun demikian, John masih ragu meluncurkan game terbaru Pokemon Go di Tiongkok karena masalah regulasi. John juga mengatakan mereka akan memasang iklan di setiap Pokestop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya