SOLOPOS.COM - Pokemon Go (www.forbes.com)

Game terbaru Pokemon Go telah mencapai 50 juta unduhan.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Pokemon Go dalam dua pekan mencapai 50 juta unduhan di Google Play Store. Sebelumnya dalam sepekan pertama unduhan Pokemon Go mencapai 10 juta download.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Selasa (26/7/2016), jumlah unduhan game terbaru Pokemon Go yang mencapai 50 juta di Google Play Store jelas masih bisa bertambah. Jumlah unduhan itu masih belum termasuk di App Store karena tidak ada angka pastinya.

Sedangkan jumlah pemain aktif game terbaru Pokemon Go setiap harinya mencapai 21 juta orang. Tapi jumlah itu hanya ada di Amerika Serikat. Belum ada catatan pasti jumlah pemain di negara-negara lain termasuk Indonesia.

Jumlah pemain yang mencapai 21 juta orang membuat game terbaru Pokemon Go merupakan permainan ponsel yang paling banyak dimainkan di Amerika Serikat mengalahkan Candy Crush Saga.

Game terbaru Pokemon Go telah meluncur di 30 negara. Pekan lalu, game besutan Niantic dan Nintendo itu telah dirilis di Jepang dan Hong Kong. Tapi Pokemon Go belum resmi meluncur di Indonesia meski sudah bisa dimainkan melalui aplikasi pihak ketiga. Untuk peluncuran di Tanah Air sepertinya tinggal menunggu waktu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya