SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Okezone)

Game terbaru Pokemon Go akan dihadirkan di Windows Phone.

Solopos.com, SOLO — Hampir dua pekan setelah dipetisi, developer game Niantic akhirnya meluncurkan game terbaru Pokemon Go untuk Windows 10 Mobile. Hingga kini Niantic masih terus menjajaki proses pengembangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Rabu (27/7/2016), petisi yang telah menghasilkan 89.332 tanda tangan itu tidak mendapat tanggapan dari Niantic. Namun, pengembang ST-Apps akan mengembangkan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna Windows Phone untuk menangkap Pokemon.

ST-Apps mengungkap konsep game terbaru Pokemon Go. Meski tidak memiliki fitur Augmented Reality (AR), versi game tersebut masih memungkinkan penggunanya untuk berburu Pokemon.

Namun, ST-Apps menghadapi sejumlah masalah. Selain tengah sibuk dengan proyek lain, pengembang tersebut juga khawatir dengan legalitas game. Tidak hanya itu, server Niantic juga menjadi kekhawatiran tersendiri bagi ST-Apps. Pengembang tersebut juga berharap server segera terenkripsi.

ST-Apps mengatakan bila server Niantic belum sepenuhnya aman bulan depan, dia akan mempertimbangkan untuk merilis versi open source dari game terbaru Pokemon Go tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya