SOLOPOS.COM - Pandora Poker (Detik)

Game terbaru Pandora Poker menyediakan hadiah mobil dan motor.

Solopos.com, JAKARTA — Selain puzzle, action, dan strategy, card menjadi salah satu genre game yang populer di kalangan pengguna gadget. Paham dengan hal tersebut developer Pandora Apps mencoba peruntungannya dengan merilis game terbaru Pandora Poker.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesuai dengan namanya, seperti dikutip dari Detik, Senin (13/6/2016), game terbaru Pandora Poker menghadirkan pengalaman bermain game poker dalam genggaman. Sama halnya dengan game poker lainnya, Pandora Poker juga menghadirkan fitur chip.

Namun, yang menarik di sini adalah chip yang hadir bukan sembarang chip. Chip pemain bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik melalui sistem Exchange Reward. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang dikucurkan berbentuk barang dunia nyata, seperti handphone, tablet, motor dan mobil. Lho kok bisa?

Dalam game terbaru Pandora Poker terdapat tiga chip di pandora yang terdiri dari silver, gold, dan diamond. Khusus untuk chip diamond, gamer bisa mengkonversinya dengan tiket, yang nantinya tiket tersebut ditukarkan dengan hadiah menarik di mallgamer.com.

Saat ini game terbaru Pandora Poker sudah masuk ke dalam tahap testing yang akan berakhir pada tanggal 13 Juni 2016. Setelah berakhir, Pandora Apps akan melanjutkannya ke dalam tahap Feed Back Event, dengan mengumpulkan komunitas gamer Pandora Poker yang sudah mengikuti masa testing untuk mengetahui masukkan.

Game terbaru yang hadir di Android dan IOS ini diperkirakan akan rilis pertengahan tahun 2016 dengan jadwal yang belum bisa ditentukan. Tim pengembang mengatakan masih berusaha memperbaiki bugs yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya