SOLOPOS.COM - Pandora Poker (Detik)

Game terbaru Pandora Poker bisa diunduh di IOS dan Android.

Solopos.com, JAKARTA — Kalau sekarang sedang heboh-hebohnya Pokemon Go, maka beberapa tahun lalu ada permainan Poker di Facebook yang tak kalah digemari. Nah, bagi gamer yang ingin bernostalgia, sekarang ada game terbaru Pandora Poker.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Detik, Senin (18/7/2016), game terbaru Pandora Poker menyodorkan sensasi yang sama dengan permainan Poker yang dulu pernah booming di Facebook. Bedanya Pandora Poker bisa berjalan independen di perangkat Android atau IOS, karena hadir sebagai game.

Kalau masih ingat, di permainan Poker Facebook tujuan kemenangan gamer adalah untuk mengumpulkan chip sebanyak-banyaknya. Chip adalah semacam koin kemenangan yang akan diperoleh tiap kali gamer menang. Tak sedikit gamer yang sampai berhasil meraup puluhan juta chip.

Chip itu berguna ketika gamer ingin ikut ambil bagian dalam permainan. Jadi kalau gamer ingin ikut permainan wajib bertaruh sejumlah chip, misal 10 chip dalam satu kali permainan. Kalau kalah, maka chip tersebut menjadi hak pemain lain atau bandar.

Chip bisa ditransfer dari satu gamer ke gamer lainnya, dari sinilah chip mulai diperjualbelikan. Chip diburu gamer yang ingin tetap bermain, tapi kehabisan chip. Sedangkan yang menjual chip adalah gamer yang berhasil meraup puluhan juta chip tadi. Bisa dibilang bibit munculnya in-app purchase dalam game salah satunya berasal dari permainan Poker ini.

Tapi permainan Poker di Facebook sudah lama mati, meski demikian bagi gamer yang ingin bernostalgia sekarang ada yang namanya Pandora Poker. Konsep game terbaru itu sama dengan yang dulu populer di Facebook. Gamer berlomba-lomba menang untuk mengumpulkan chip.

Namun, yang menarik di sini adalah chip yang hadir bukan sembarang chip. Chip pemain bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik melalui sistem Exchange Reward. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang dikucurkan berbentuk barang dunia nyata, seperti handphone, tablet, hingga motor dan mobil. Lho kok bisa?

Jadi dalam game terbaru Pandora Poker terdapat tiga tingkatan chip di pandora yang terdiri dari silver, gold, dan diamond. Kalau sudah berhasil mendapat chip diamond, gamer bisa mengkonversinya dengan tiket, yang nantinya tiket tersebut ditukarkan dengan hadiah menarik di mallgamer.com.

Tertarik memainkannya? Game terbaru Pandora Poker bisa langsung diunduh via Play Store dan AppStore. Namun status game itu masih open beta alias dalam tahap pengujian final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya